Monday, May 7, 2012

Launching Single Ketiga (Ikrar Hati)



Cuaca sedikit mendung ditambah kodisi badan yang kurang fit mewarnai suasana launching single ketiga saya kali ini. Tapi itu semua tidak menjadi halangan, karena suasana launching single saya ini sedikit berbeda. Sambil memeriahkan acara milad (hari jadi) kawan-kawan saya yang tergabung dalam HIPMA VOICE, saya bisa berkumpul dengan adik-adik asuh binaan salah satu lembaga zakat di Indonesia.Pada kesempatan ini saya juga melakukan Launching untuk single saya yang ketiga. Single yang berjudul "Ikrar Hati" ini saya buat di Tahun 2000. Pada awalnya lagu ini bertemakan tentang cinta. Akan tetapi pada Tahun 2009 saya merubah total Liriknya sehingga jadi seperti sekarang ini. Lagu ini menceritakan tentang kebulatan tekad seseorang yang ingin menghapus masa lalunya yang kelam dan kembali ke jalan yang suci


(Dokumentasi Launching Single Ketiga dalam Milad Hipma Voice & Bakti Sosial di Mesjid Agung Ujungberung)
Silahkan download dan sebarkan lagu ini pada teman, sahabat, karib keluarga, dan semuanya
Download Link:
1. Gilang Satria-Ikrar Hati (via 4shared.com)
2. Gilang Satria-Ikrar Hati (via ziddu.com)

Dengarkan Lagu:
1. Via 4shared.com
2. Via youtube.com

Lirik Lagu "Ikrar Hati"
Cipt. Gilang


Kuterkapar bersandar sendiri di sini
Sesalkan segala salah dan dosaku
Kusebut namaMu dan berharap Kau ampuni dosaku
sebab air mata belum mampu menghapus dosaku

Oow.... air mata belum mampu
hapuskan segala salah dosaku (2X)

Kuhentikan semua penyesalan atas segalanya
Yang telah terjadi di masa laluku
Terikrar dalam hati tuk kembali ke jalan yang suci
Walau sadar perih kan warnai jalan panjang ini

Oow.... terikrarkan dalam hati
Tak kan ku kembali ke masa lalu
Oow.... walau perih kan warnai jalan panjang ini
dan ku sadari

No comments:

Post a Comment